Jascha Richter

Jascha Richter (lahir 24 Juni 1963) adalah penyanyi Denmark-penulis lagu paling dikenal sebagai vokalis dan pemain piano dari band rock lembut, Michael Learns to Rock. Dia telah diciptakan dan dinyanyikan sebagian besar lagu MLTR itu. Beberapa lagu terbaik dikenal termasuk "25 Minutes", "The Actor", "sleeping child", "That's why (You Go Away)", "Complicated Heart", "someday", "Wild Woman", "Out Of The Blue "dan" Paint My Love ".
Richter dilahirkan pada tanggal 24 Juni 1963. Ia menghabiskan tahun pertama hidupnya di New Hampshire, Amerika Serikat, sebelum keluarganya memutuskan untuk kembali ke Denmark, di mana mereka menetap di Ã…rhus. Sebagai seorang anak Richter mulai bermain game secara flute dan cello, kemudian piano. Ia dibesarkan dengan musik klasik, tetapi dalam tahun-tahun awal remaja ia mulai bermain dan menyusun musik pop. Tumbuh ia mendengarkan Elton John, Supertramp dan Bee Gees antara lain. Richter dikenal sebagai otak di belakang kelompok pop Denmark Michael Learns to Rock (MLTR), bahwa melalui dua puluh tahun telah mendapatkan sukses di seluruh dunia.

Richter juga telah merilis dua album solo; Blue Planet pada tahun 2002 dan lagu I Belong pada tahun 2006.

1 komentar:

nayquad mengatakan...

Click Here wholesale dildo,wholesale dildo,custom sex doll,wholesale sex toys,wholesale sex toys,wholesale dildo,wholesale sex doll,dildo,sex chair advice

Posting Komentar