Justin Bieber


Justin Drew Bieber (lahir 1 Maret 1994).  adalah seorang musisi pop Kanada. Bieber ditemukan pada tahun 2008 oleh bakat manajer Amerika Scooter Braun,  yang datang di video Bieber di YouTube dan kemudian menjadi manajernya. Braun diatur baginya untuk bertemu dengan Usher Raymond penghibur di Atlanta, Georgia, dan Bieber telah ditandatangani untuk Raymond Braun Media Group (RBMG), dan kemudian ke kontrak rekaman Rekaman Pulau ditawarkan oleh eksekutif rekaman LA Reid. 

Debut bermain diperpanjang nya, Dunia tujuh melacak saya, dirilis pada bulan November 2009, dan bersertifikat platinum di Amerika Serikat. Ia menjadi artis pertama yang memiliki tujuh lagu dari rekor debutnya untuk memetakan di Billboard Hot 100 . Pertama Bieber full-length album studio, My World 2.0, dirilis pada Maret 2010. Ini debut di atau dekat nomor satu di beberapa negara dan bersertifikat platinum di Amerika Serikat. Ini didahului oleh "Baby" top-sepuluh di seluruh dunia tunggal. Dia ditindaklanjuti merilis album debutnya dengan tur pertama headlining, Tour My World, album remix My Worlds Acoustic dan Never Say Never - The Remixes, dan film biografi-konser 3D Film Justin Bieber: Never Say Never. Bieber merilis album studio kedua Under Mistletoe pada bulan November 2011, ketika memulai debutnya di nomor satu di Billboard 200. Bieber merilis album studio ketiganya Percaya pada tanggal 19 Juni 2012, dan itu menjadi empat bagan puncak di Amerika Serikat, memulai debutnya di nomor satu di Billboard 200. 

Bieber telah menerima berbagai penghargaan, termasuk Artist of the Year Awards pada 2010 American Music Awards, dan tahun 2012 American Music Awards, dan dinominasikan untuk Best New Artist dan Best Pop Vocal Album di Grammy Awards ke-53. Dengan basis penggemar global, disebut sebagai "Beliebers", dan lebih dari 33 juta pengikut di Twitter, ia diangkat oleh majalah Forbes pada tahun 2012 sebagai selebriti ketiga yang paling kuat di dunia. Dia telah meraih US $ 55 juta orang dalam 12 bulan sebelumnya. Pada Mei 2012, Bieber telah menjual 15 juta album

0 komentar:

Posting Komentar